Jangan Cari Nama 10 Artis ini di Internet Jika Tidak Mau Kena Akibatnya

Mencari tahu tentang artis yang terkenal atau diidolakan semakin mudah sejak ada Internet. Lewat layanan Wikipedia, kamu bisa dengan mudah mengetahui nama asli, hari lahir, hingga bagaimana perjalanan karier seorang artis. Maka, tak heran jika nama artis menjadi salah satu keyword yang paling banyak dicari di Google.
Namun, di balik kemudahan kamu mendapatkan informasi artis yang disukai, siapa sangka ada hal berbahaya yang mengancammu? Apalagi jika kamu mencari nama-nama artis Hollywood yang terjangkit virus di Internet.

Jangan Cari 10 Nama Artis Berikut di Internet

Baru-baru ini, layanan antivirus McAfee merilis daftar mengejutkan yang berisi daftar 10 nama artis yang berbahaya di Internet. Bukan karena orangnya berbahaya atau mengandung gambar tidak senonoh, namun karena nama-nama artis tersebut telah disisipi malware pada hasil pencariannya. Seperti dilansir dari AskMen, berikut daftar nama artis yang berbahaya di Internet menurut McAfee:

1. Amy Schumer

artis-yang-berbahaya-di-internet
Sebagai stand up comedian yang sedang menjajaki masa kejayaan, banyak orang yang haus informasi akan sosok Amy Schumer. Apalagi dia mulai melebarkan sayapnya menjadi penulis, aktris dan produser. Kesempatan ini digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk menyisipkan malware berbahaya pada setiap pencarian yang berkaitan dengan Amy Schumer. Jadi, saat kamu mencari namanya di Internet, secara tidak langsung kamu tengah mengizinkan malware masuk ke smartphone atau komputer kamu.

2. Justin Bieber

artis-yang-berbahaya-di-internet-2
Ganteng. Jago nyanyi. Lagu-lagunya selalu merajai top hits dunia. Siapa yang tidak kesemsem dengan sosok Justin Bieber? Bukan hanya cewek, cowok pun tidak sedikit yang melakukan pencarian tentang Justin Bieber untuk mencontek gayanya. Maka, tak heran jika kepopulerannya digunakan okum jahat untuk menebar malware lewat namanya di Internet.

3. Carson Daly

artis-yang-berbahaya-di-internet-3
Sosok host ternama yang satu ini memang banyak dicari karena kepiawaiannya dalam memandu acara. Dia memiliki acara pribadi bertajuk Last Call with Carson Daly, menjadi host ajang The Voice, dan juga menjadi Orange Room Anchor acara Today Show di NBC. Di Indonesia mungkin masih jarang yang mengenal sosoknya.

4. Will Smith

artis-yang-berbahaya-di-internet-4
Artis yang telah berhasil menyabet empat piala Grammy Award ini memang banyak dicari. Terlebih semua film yang diperankan olehnya selalu sukses. Ngaku deh, kamu salah satu orang yang pernah mencari informasi tentang Will Smith di Internet, kan?

5. Rihanna

artis-yang-berbahaya-di-internet-5
Selalu sukses menghadirkan album baru, lagu-lagu Rihanna banyak dinantikan oleh pencinta musik. Maka, tak heran jika namanya selalu dicari di Internet untuk mengetahui update lagu baru yang dinyanyikan oleh penyanyi R&B asal Barbados ini.

Nama Artis yang Berbahaya di Internet Lainnya

_1475528072
Nomor Nama Artis
6 Miley Cyrus
7 Chris Hardwick
8 Daniel Tosh
9 Selena Gomez
10 Kesha
Nah, itu dia daftar 10 nama artis yang hasil pencariannya paling banyak disisipi malware oleh para penjahat cyber. Sejauh ini semua daftar yang dirilis oleh McAfee hanyalah artis Hollywood. Namun, bukan tidak mungkin jika nantinya juga akan dirilis daftar nama artis Indonesia yang berbahaya. Makanya, mulai sekarang selalu hati-hati saat melakukan pencarian di Internet dengan selalu menggunakan antivirus ya!

sumber : jalantikus
Jangan Cari Nama 10 Artis ini di Internet Jika Tidak Mau Kena Akibatnya Jangan Cari Nama 10 Artis ini di Internet Jika Tidak Mau Kena Akibatnya Reviewed by Unknown on 5:53:00 PM Rating: 5

No comments

tokoone