Puluhan Calon Brigadir Polri Yang Tidak Bisa Mengaji Diajarkan Baca Al Qur’an

Polda Aceh bekerja sama dengan Al hafizh H. Amin Khusaini, H. Muhzi Abdullah, H. Hamli Yunus, S.Ag, dan sebagai kordinator H. Cut Ali MM mengajarkan membaca Al Qur’an kepada 22 orang calon Brigadir dan Tamtama polri di Mesjid Babut Taqwa Polda Aceh, Ahad (24/07/16).
tes baca quran


Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Goenawan mengatakan, sebelumnya pada tanggal 11 Juli lalu Polda Aceh melakssanakan tes baca Al Qur’an kepada 527 calon Brigadir dan Tamtama Polri di Aula Serba Guna Polda Aceh.

“Dari ratusan calon anggota Polri yang di tes tersebut ternyata ada 22 orang yang salah satunya wanita sama sekali tidak bisa membaca Al Qur’an,” kata Kabid Humas.

Selanjutnya mantan Wadirlantas Polda Aceh ini menambahkan, “Nantinya calon anggota Polri yang tidak bisa mengaji ini akan diajarkan sampai mereka bisa membaca Al Qur’an dengan lancar”.

Sumber: tribratanewsaceh.com
Puluhan Calon Brigadir Polri Yang Tidak Bisa Mengaji Diajarkan Baca Al Qur’an Puluhan Calon Brigadir Polri Yang Tidak Bisa Mengaji Diajarkan Baca Al Qur’an Reviewed by Unknown on 3:36:00 PM Rating: 5

No comments

tokoone