Muslimah, Menikahlah… Karena Muslimah Harus Menikah!



portalberita- Sebelum kita lebih jauh lagi membahas mengenai pernikahan, kita simak dulu kisah berikut ini.Selamat Membaca ya Muslimah...
Muslimah cantik layaknya bintang Bollywood, Neetapuri. Tinggi semampai, fisik mendekati sempurna., mapan, dan menyesuaikan diri ini tak lain adalah teman saya sendiri lebih tepatnya senior saya.

Banyak laki-laki mabuk kepayang di buatnya. Siapa yg tak tertarik dengan wanitayang rajin beribadah, berasal dari keturunan baik-baik pula. Kedua orang tuanya adalah seorang guru. al inilah yang mungkin memotivasi dia, ingin menjadi seorang dosen.

Setelah studinya seselai, Ia dilamar oleh seorang laki-laki yang masih kerabatnya juga. keluarga yang sudah sepakat tak membuat wanita ini mengiyakan maksud baik dari laki-laki tersebut, lamarannya di tolak, dengan alasan ingin menggapai cita-cita.

Sangat disayangkan sekali, namun bagaimana lagi ini sudah menjadi pilihan dari wanita tersebut, dia nampak seperti orang yang buta akan nasehat. Mungkin inilah ujian dari Allah SWT untuk dirinya.
Kini dia mulai khawatir, cita-cita sebagai dosen tercapai, namun harapan tertinggi wanita untuk menikah tak kunjung digapai.

***
Muslimah... Banyak sekali pelajaran yang dapat kita petik dari sepenggal kisah di atas. Dalam Islam tak ada yang larangan  untuk menggapai cita-cita. Namun perlu muslimah ketahui juga bahwa menikah adalah bukti ketaatan, ketaatan kepada aturan, ketaatan kepada pembuat aturan. Allah mengatur manusia, baik laki-laki dan wanita untuk hidup berpasangan, untuk menikah. Jika pilihan itu datang, menikahlah karena kita taat kepadaNya.

Sebenarnya tak ada lagi alasan untuk kita menolak sebuah pernikahan,  Tak perlu bertahan dengan alasan cita-cita yang semu, karena dalam pernikahan, Allah sudah menyediakan semua melalui label halal.

Setelah kita menikah Insya Allah kebaikan selalu menyertai kita... Amiinn...


sumber : bacaanmuslimah
Muslimah, Menikahlah… Karena Muslimah Harus Menikah! Muslimah, Menikahlah… Karena Muslimah Harus Menikah! Reviewed by Unknown on 3:56:00 PM Rating: 5

No comments

tokoone