Inilah 6 Orang Indonesia Hebat Dimata Dunia. Tapi di Indonesia Malah Tidak Dihargai

6 Orang Hebat Anak Bangsa Yang Diperebutkan Dunia, Bernasib MENGENASKAN Di Indonesia

1. Dr Warsito dan Bra Antikanker!

Dr Warsito

Sepertinya Indonesia tidak membutuhkan orang hebat itulah kesimpulan ane setelah mendengar bahwa karya inovasi Dr. Warsito tentang jaket anti kanker yang telah melanglang buana dan karyanya sudah digunakan oleh berbagai lembaga kaliber dunia seperti NASA-USA, kini harus menyesali keputusannya pulang ke Indonesia.

Karyanya ditolak oleh Kemenkes yang seharusnya melindunginya. Sebuah anomali, ketika Kemenritek DIKTI sedang memacu para peneliti Indonesia agar berani tampil di pentas dunia dengan membawa nama Indonesia.

Sudah banyak orang-orang hebat Indonesia yang akhirnya lebih memilih berkiprah di luar negeri, karena tidak dihargai di dalam negerinya sendiri, berikut nama-nama ilmuwan yang menjadi rebutan dunia selain Dr. Warsito

2. Prof. Dr. Irwandi Jaswir

Prof. Dr. Irwandi Jaswir

Ahli produk halal dunia yang memilih berkiprah di Malaysia

3. Prof. Dr. Ken Soetanto

Prof. Dr. Ken Soetanto

Arek Suroboyo yang merupakan Ahli Pembangunan ini memilih berkiprah di Jepang dan Amerika

4. Prof. Dr. Nelson Tansu

Prof. Dr. Nelson Tansu

Ahli nanoteknologi ini merupakan Profesor termuda di Amerika Serikat dan hingga kini memilih berkiprah di Amerika Serikat

5. Dr. Yogi Erlangga

Dr. Yogi Erlangga

Wong Tasikmalaya yang sukseas memecahkan Persamaan Helmholtz ini lebih mmeilih berkiprah di Eropa dan Timur Tengah. Penemuannya sangat berguna bagi industri perminyakan.

6. Dr. Josaphat Tetuko

Dr. Josaphat Tetuko

Ahli radar dan drone ini pernah berkiprah di Indonesia setamat dari Jepang. Karena tidak ada penghargaan terhadap karya-karyanya, akhirnya Dr. Josaphat Tetuko memilih kembali ke Jepang.

Masih banyak lagi orang-orang hebat yang karya-karyanya diakui oleh dunia namun tak dihargai di dalam negeri sendiri. Bagaimana menurutmu?

Inilah 6 Orang Indonesia Hebat Dimata Dunia. Tapi di Indonesia Malah Tidak Dihargai Inilah 6  Orang Indonesia Hebat Dimata Dunia. Tapi  di Indonesia Malah Tidak Dihargai Reviewed by Unknown on 12:27:00 PM Rating: 5

No comments

tokoone